Profil dan biodata lengkap Kim Min Jae {Aktor korea}

Oke guys, kita beralih ke biodata aktor korea lagi ya. Secara udah lama kayaknya nggak bahasa para aktor. Dan kali ini giliran biodata lengkap Kim Min Jae yang mau admin bahas. Pendatang baru yang satu ini kebetulan emang berhasil menarik perhatian.

biodata lengkap Kim Min Jae
Biodata Kim Min Jae

Kim Min Jae merupakan seorang aktor pendatang baru. Lahir di korea selatan pada 1 november 1996. Hempz, masih muda banget bukan?

Walaupun merupakan artis pendatang baru, nama Kim Min Jae sudah mulai banyak di kenal. Terlebih sosok yang satu ini juga telah ikut berperan dalam drama drama terbaru korea yang di bintangi oleh artis artis terkenl lainnya. Dimana salah satunya adalah drama The produser.

Biodata lengkap Kim Min Jae
  • Name: Kim Min Jae
  • Hangul: 김민재
  • Born: November 1, 1996
  • Birthplace: South Korea
  • Height:
  • Blood Type:
Daftar Drama Kim Min Jae

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Profil dan biodata lengkap Kim Min Jae {Aktor korea}"

Poskan Komentar