Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar drama terbaru Park seo joon

Kebetulan, admin lagi ngefans banget sama artis bermata sipit yang punya senyum manis ini. Yups, Park seo joon, pastinya tau donk doi itu siapa. So, kini admin jadi pengen ngumpulin daftar drama Park seo joon yang cocok di jadikan rekomendasi.

Daftar drama terbaru Park seo joon
Park seo joon

Pastinya udah nggak sabar pengen tau donk ya. Oke deh, kita bisa langsung cek ke bawah kalau gitu. Daftar dramanya sengaja admin susun berdasarkan yang terbaru yang admin tonton ya.

Daftar drama terbaru Park seo joon
She was pretty

  • Drama She was pretty
    Drama yang paling admin suka. Disini Park seo joon akan berperan sebagai Ji sung joon, seorang wakil pimpinan direksi dari sebuah majalah fasion. Di drama ini Park seo joon akan di perankan bersama Hwang jung eum. Yang jelas ni drama rekomend banget untuk di tonton.
  • Daftar drama terbaru Park seo joon
    Kill me heal me
  • Drama Kill me heal me
    Drama selanjutnya yang di perankan oleh Park seo joon adalah drama Kill me heal me. Disini ia akan berperan sebagai 2nd lead male, Oh Ri On. Drama yang bercerita tentang kepribadian ganda.
  • Daftar drama terbaru Park seo joon
    Witch's Romance
  • Drama Witch's Romance
    Witch's Romance sebuah drama cinta beda usia. Disini Park seo joon akan berperan sebagai Yoon Dong Ha, pria berusia 25 tahun. Dia terlihat seperti pemuda yang selalu bahagia, tetapi dia telah kehilangan kekasihnya karena kecelakaan.
  • Daftar drama terbaru Park seo joon
    Dream high 2
  • Dream High Season 2
    Oke, drama terakhir yang mau admin bahas adalah drama Dream High Season 2 . Di drama ini Park seo joon akan berperan sebagai Si woo salah satu dari member dari group Eden.

Posting Komentar untuk "Daftar drama terbaru Park seo joon"