Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Drama Terbaru Lee hyun woo

Arits korea bernama Lee hyun woo Juga nggax kalah keren kok dari artis-artis yang lainnya, dan kali ini admin akan memberikan Daftar Drama Terbaru Lee hyun woo Seperti apa kah drama yang ia perankan.

Daftar Drama Terbaru Lee hyun woo
Lee Hyun Woo

Nah untuk yang sudah penasaran, langsung saja yuk di cek drama apa saja yang lee hyun woo perankan. Cekidot.

Daftar Drama Terbaru Lee hyun woo
Moorim School

  • Drama Moorim School
    Drama ini menceritakan tentang kehidupan sekolah yang tidak hanya terfokus pada nilai akademik, tapi juga tentang kejujuran, iman, pengorbanan dan juga komunikaasi. Guru dan murid yang berasal dari negeri yang berbeda juga memiliki kisah yang berbeda, dan lee hyun woo akan berperan sebagai Yoon shi woo.
  • Daftar Drama Terbaru Lee hyun woo
    The Scholar who Walks the Night
  • Drama Scholar Who Walks the Night
    Lee hyun woo akan berperan sebagai Crown prince junghyun, dan kisah ini menceritakan tentang seorang gadis yang harus menyamar menjadi pria untuk menjual buku, dan kemudian ia bertemu seorang pria ditengah jalan yang ternyata adalah seorang vampir.
  • Daftar Drama Terbaru Lee hyun woo
    Man From the Equator
  • Drama Man From the Equator
    Drama selanjutnya, Lee hyun akan berperan sebagai Kim sun woo (Remaja) dan dia adalah sosok pria yang tidak tahan dengan setiap ketidak adilan didunia ini, namun sama sekali tidak berkeinginan untuk mempelajari tentang itu.

    Daftar Drama Terbaru Lee hyun woo
    To the Beautiful You

  • Drama To The Beautiful You
    Dalam Drama ini lee hyun woo akan berperan sebagai Cha eun kyul, dan drama ini bercerita tentang seorang gadis yang nekat menyamar sebagai pria dan masuk kesekolah khusus pria untuk membuat idola nya kembali bermain lompat tinggi.

Posting Komentar untuk "Daftar Drama Terbaru Lee hyun woo"