Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Artis Pemain She Was Pretty

Nah kita flasback pada beberapa waktu lalu admin pernah share sinopsis She Was Pretty secara singkat. Sebuah drama korea terbaru yang kayaknya beneran admin tunggu kemunculannya. Dan untuk postingan kali ini masih terkait dengan drama yang sama. Tepatnya admin mau bagi bagi info tentang siapa saja pemain She was Pretty tersebut.

Pemain She Was Pretty
Pemain She Was Pretty

Nah, pada nggak sabar pengen tau kan? Iya donk pastinya. Ya sudah kalau gitu mendingan kita langsung simak ke bawah aja ya. Cekidots....

Pemain She Was Pretty
Park Seo joon as Ji Sung joon

  • Park Seo Joon sebagai Ji Sung Joon
    Park seo joon akan berperan sebagai Ji sung joon, seorang pria yang berawal dari sosok yang unttractive di masa muda berubah menjadi seorang model dari sebuah majalah fashion. Dia adalah seorang deputi editor dari sebuah studio publisng. Bagi wanita lain, ia adalah sosok yang membosankan, namun untuk cinta pertamanya ia adalah sosok yang sempurna.



  • Pemain She Was Pretty
    Hwang Jung eum as Kim Hye Jin

  • Hwang Jung Eum sebagai Kim Hye Jin
    Hwang jung eum akan berperan sebagai Kim hye jin. Setelah orang tuanya bangkut, keluarganya kehilangan semuanya. Untuk melanjutkan hidupnya, ia bekerja di sebuah supermarket. Dia juga terlihat sangat miskin. Walau masa kecilnya terlihat sempurna, namun kini Kin hye jin adalah sosok yang berkebalikan dengan sebelumnya.



  • Pemain She Was Pretty
    Go Joon Hee As Min Ha Ri

  • Go Joon Hee sebagai Min Ha Ri
    Go Joon Hee akan berperan sebagai Min Ha Ri seorang manager hotel yang memiliki tampilan berbanding balik dengan Kim hye jin. Ia adalah seorang gadis yang cantik, seksi dan memiliki selera berpakaian yang bagus. Ia juga merupakan gadis yang hangat dan sangat terkenal di kalangan pria. Walau di sukai oleh banyak pria, Min ha ri selalu terlihat dingin. Tapi begitu bertemu dengan Ji sung joon ia mulai menjadilan persahabatan dan mengenal rasa cinta.



  • Pemain She Was Pretty
    Choi Siwon as Kim Shin hyuk

  • Choi SiWon sebagai Kim Shin Hyuk
    Choi SiWon akan berperan sebagai Kim Shin Hyuk, seorang yang editor majalah yang multitalent dan terlihat sempurna. Ia mulai menjalankan persahabtan dengan Kim hye jin dan tumbuh untuk menyukai gadis itu.


  • Posting Komentar untuk "Profil Artis Pemain She Was Pretty"