Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis K drama Secret love {2013}

Bentar lagi udah 2015, tapi ternyata tahun 2013 kemaren ini masih banyak drama yang ketinggalan untuk di tonton. Salah satunya adalah drama korea secret love, sebuah drama percintaan yang di perankan oleh aktor keren korea Ji Sung. Ada yang masih belum nonton? Kalau belum di saran kan deh buat baca dulu sedikit sinopsisnya biar sedikit banyak jadi tau tu cerita mau di bawa kemana. Dan karena udah kadung sampai kesini bagusan langsung lirik ke bawah. Oke?.

sinopsis Secret love
Secret love

Detail drama Secret love
  • Drama: Secret Love / Secret
  • Revised romanization: Bimil
  • Hangul: ๋น„๋ฐ€
  • Director: Lee Eung-Bok, Baek Sang-Hoon
  • Writer: Choi Ho-Chul, Yoo Bo-Ra
  • Network: KBS2
  • Episodes: 16
  • Release Date: September 25 - November 14, 2013
  • Runtime: Wed. & Thu. 21:55
  • Language: Korean

Artis pemeran Secret love

Sinopsis Secret love

Setiap orang memiliki rahasia mereka sendiri. Rahasia dapat membuar orang sukse dan bahkan jatuh cinta, tetapi rahasia juga dapat menghancurkan orang lain. Rahasia kadang kadang mampu membuat kita bahagia, khawatir atau bahkan membutakan kita dengan realitas. Seperti drama yang satu ini.

Min hyuk (diperankan oleh Ji sung) adalah seroang pria kaya. Ia memiliki segala sesuatu yang didambakan banyak orang. Termasuk penampilannya yang baik ataupun kecerdasan. Tetapi ia juga merupakan seorang pria yang tidak percaya pada cinta. Ia pernah kehilangan kekasihnya akibat kecelakaan tabrak lari.

Dilain sisi, Yoo jung (diperankan oleh Hwang jung eum) adalah seorang gadis yang menyebapkan tewasnya pacar Min hyuk. Gadis itu memutuskan untuk menyerahkan diri ke penjara walau sebenarnya yang pantas di salahkan adalah kekasih yoo jung. Dan bahkan, gadis itu sendiri kemudian di hianati oleh pacarnya tersebut.

Lantas apa yang akan terjadi ketika akhinya kedua orang ini bertemu? Akan kan pembalasan dendam akan di lakukan oleh Min hyuk atau justru malah saling jatuh cinta? Temukan jawabanya pas nonton aja ya guys.

1 komentar untuk "Sinopsis K drama Secret love {2013}"

  1. Kalo dibilang ketinggalan sih w ketinggalan beut kayaknyaa. Secaraa drama 2013 tapi w baru nntn di tahun 2018 inih. Yaampun tapi critanya itu top bangeet, kereeen, gabisa ditebak, tiap episode rasanyaa mau nangis, sedih bangeet, udh gitu yoo jung tuh keren banget aktingnyaa, beneran kayak kita ngerasa ada di posisi dya yg slalu berkorban demi jaksa jehong itu. Kereen pokoknya dramanyaa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    BalasHapus