Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aktris korea paling populer 2015

Di beberapa postingan kebelakang admin sudah pernah share tentang aktor korea tertampan 2014, kerasa nggak adil donk ya kalau cuma aktornya doank. So kali ini biar pas, admin juga mau share Aktris korea paling populer 2015 versi admin. Sekalian mau ngetes kira - kira masih ada yang nggak kenal nggak ya sama para aktris cantik ini. Simak yuk.

Park Shin hye
Park Shin hye

  1. Park shin hye
    Setuju nggak sih kalau admin bilang park shin hye itu termasuk aktris populer? Secara ya kan, drama yang doi perankan selalu aja ngehist. Mulai dari you are beautifull, heartstring, The heirs, sampe yang terbaru pinocchio juga kayaknya bagus semua.
  2. Song ji hyo
    Song ji hyo
  3. Song ji hyo
    Satu satunya bintang wanita running man ini juga sepertinya namanya mulai ngehits. Secara siapa coba yang nggak kenal. Cewek cantik, multitalenta lagi.
  4. Lee bo young
    Lee bo young
  5. Lee bo young
    Sejak bermain di drama i can hear your voice, akris korea yang satu ini juga mampu menarik perhatian khalayak. Padahal udah nikah lho dia.
  6. Park Min young
    Park Min young
  7. Park min young
    Cewek yang satu ini juga termasuk cewek populer. Dramanya ada aja yang muncul. Drama terbarunya malah jadi drama favorit admin yang di tunggu kemunculan setiap episodenya. Beneran deh.
  8. Jang na ra
    Jang na ra
  9. Jang na ra
    Cewek yang satu ini selain terkenal sebagai artis, juga di kenal dengan pemiliki baby face ya. Secara, wajahnya itu lho . Udah dewasa tapi tetep aja kelihatan imut.
  10. Jun Ji Hyun
    Jun Ji Hyun
  11. Jun ji hyun
    Artis yang namanya beneran di kenal banget sejak berperan sebagai chong song yi di drama My love from another star. Dan doi termasuk artis korea yang sudah menikah lho.
Akh, bingung nih admin mau nulisnya. Secara kalau di pikir - pikir masih banyak banget aktris korea yang populer and namnya itu di kenal kemana mana. Cuma karena postingan ini nggak mungkin panjang - panjang jadi di cut disini aja ya guys. Kita ketemu di postingan lain lagi aja. Oke.

Posting Komentar untuk "Aktris korea paling populer 2015"