Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis kdrama Fated to love you {2014}

Asiknya nonton drama korea terbaru yang udah end itu adalah kita nggak perlu kelamaan nunggu lanjutannya. Nggak asiknya itu ya kadang nontonnya versi ngebut. Pengennya langsung sampe End. Kayak kdrama yang satu ini. 20 episode man, mana ceritanya seru lagi. Penasarankan drama apa yang admin maksut, tenang. Nih sekalian admin bikin sinopsis fated to love you, jadi kalau ada yang mau nonton sedikit banyak udah ada referensinya. Jelasnya langsung baca ke bawah aja deh guys.

Fated To love you
Fated To love you

Detail drama Fated to love you
  • Judul Drama: Fated To Love You / You Are My Destiny
  • Revised romanization: Woonmyungcheoreom Neol Saranghae
  • Hangul: 운명처럼 널 사랑해
  • Director: Lee Dong-Yoon, Kim Hee-Won
  • Writer: Joo Chan-Ok, Jo Jin-Kuk
  • Network: MBC
  • Episodes: 20
  • Release Date: July 2 - September 4, 2014
  • Runtime: Wednesdays & Thursdays 21:55
  • Bahasa: Korean
  • Negara : Korea Selatan

Artis pemeran Fated to love you


Fated To love you versi korea kali ini bercerita tentang seorang gadis cupu bernama kim mi young (diperankan oleh Jang na ra) yang tidak pernah bisa menolak permintaan tolong orang padanya. Dan kemudian saat kantornya mengadakan even hadiah Vocer liburan menginap di hotel, kebetulan ia yang mendapatkan vocer tersebut. Sembari mengajak pria yang ia suka, ia pun pergi kesana.

Dilain sisi, Lee gun (diperankan oleh Jang hyuk) adalah persiden perusahaan yang kaya raya. Memiliki kekasih bernama Nam se ra (diperankan oleh Wang ji won). Berniat untuk melamar sang gadis ia sudah menyiapkan acara lamaran yang begitu romantis dan indah.

Sayangnya, ketika hari tersebut telah tiba. Nam se ra justru malah tidak muncul. Gadis itu kembali ke Amerika untuk melanjutkan mewujukan mimpinya menjadi penari balet. Sementara di tempat yang sama, pria yang bersama jang na ra malah pergi bersama gadis lain. Dan jKim mi young sendiri malah justru mabuk karena meminum minuman yang ia temukan di dalam kolam. Sampai kemudian saat ia mambuk ia telah salah masuk kekamar Lee gun yang juga telah di beri obat.

Dan kemudian cinta satu malam pun terjadi. Setelah memutuskan untuk tidak saling bertemu, Kim mi young justru malah hamil yang membuat ia diharuskan untuk menikah _ kontrak _ dengan lee gun. Mulai dari sinilah cinta sesungguhnya di mulai.

Lantas, bagaimanakan kisah cinta mereka selanjutnya? Berhasilkan kim mi young memenangkan hati lee gun yang sudah memiliki pujaan hatinya sendiri? Akankah anak mereka lahir dengan selamat atau justru malah pergi untuk selamanya? Tonton langsung aja deh guys. Di jamin ngakak gegulingan walau belakangan ada sedihnya juga. Secara lee gun koclak sementara kim ni young polosnya mendekati 'bodoh'. Ha ha ha

Posting Komentar untuk "Sinopsis kdrama Fated to love you {2014}"